Powered By Blogger

bola mata

free counters

Senin, 28 Juni 2010

produktif Juni

bulan Juni ini, saya amat sangat produktif blogging.
hal ini disebabkan beberapa faktor, antara lain:
  1. kuliah yang sudah ga ada lagi a.k.a semester terakhir a.k.a udah lulus :D
  2. makin liarnya imajinasi saya
  3. makin lincahnya jari saya menari dengan papan kunci ini a.k.a keyboard
  4. motivasi hati, jiwa, dan pikiran untuk jadi penulis yang baik dan benar.
  5. kerinduan saya bersua dengan bola-bola mata Putih Berwarna Hitam blog ini.
itulah 5 TOP THINK motivator produktivitas menulis saya saat ini.

berikut ini layout terbaru saya [lagi].
semoga bola-bola mata melihat tulisan saya seperti melihat awan-awan bergelombang, mengisi langit kosong, melukis kisah hidup ini.

before



after



selamat menikmati ;) [kaya tulisan kotak nasi. hehehe..]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar