Powered By Blogger

bola mata

free counters

Senin, 28 Juni 2010

pelukan maya

walaupun situs jejaring seperti Facebook dan Twitter membantu kita bersua dengan kawan lama, sanak saudara, dll ada satu hal yang tidak bisa diwujudkan oleh ruang maya ini.

memeluk.
hug.
BIG hug like a bear.



apa yang terjadi ketika kita memeluk seorang manusia tentu ada sensasi aroma, bentuk, wujud dari sosok apalagi kalau dia adalah seseorang yang sangat kita rindukan.
lalu, apakah hal ini bisa kita lakukan ketika berinteraksi dengan dia dalam dunia tadi?
suatu hal yang sangat mungkin ketika kita hal itu terjadi dan tiba-tiba di luar batas kesadaran, kita memeluk laptop atau telepon seluler yang mana menjadi tempat kita berinteraksi dengan dia.
hahahaha.
apakah kamu baru menyadarinya?
jangan khawatir. kamu tidak sendiri.
saya saat ini mengalami masa-masa itu.

oleh karena itu, saya sarankan nikmatilah waktu kebersamaanmu dengan dia.
jadikan itu sebagai momen yang sangat berharga, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi 1 detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, abad kemudian.

jika ini kesempatan terakhirmu, mengapa engkau masih malu;pasif;kaku;atau menghabiskan 1 detik itu hanya untuk egomu sendiri?
berbagilah dengannya.
rasakan sensasi sebuah persahabatan dengannya.

salam FREE HUG!
(lihat saya hanya bisa menyatakan pelukan saya hanya dalam bentuk tulisan, saya tidak bisa membaui aroma parfum anda atau betapa lembut dan hangatnya pelukan anda. hehehe)



God bless us!

(sumber gambar:googlepic/freehug)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar