Powered By Blogger

bola mata

free counters

Senin, 28 Juni 2010

boan ma hami tu Jerusalem

hai, bola-bola mata setia putih berwarna hitam.
bagaimana minggu pertama liburan kalian?
aku harap sebaik dengan apa yang kalian harapkan.
kalaupun tidak demikian keadaannya, DON'T WORRY BE HAPPY!
bersukacitalah kamu karena kamu masih bisa merasakan kebosanan itu sehingga pikiran, hati, dan tubuhmu berpikir keras mencari cara mengisi liburan ini dengan kapasitas yang kamu miliki sekarang.

Well, sehubungan dengan kululusan saya kemarin, maka genaplah cita-cita saya menuntut ilmu Broadcasting di kampus perjuangan, Universitas Indonesia.
Tanggal 7 bulan 7 tahun 20010 jam 7 nanti saya akan kembali ke kampung halaman, Balikpapan. menghirup kesegeraaan dan aroma panasnya udara pantai.
Yeah. \m/

Tapiiiii, sebelum saya bsia menikmati itu semua, sesuai adat dan istiadat yang mengalir dalam darah saya, maka saya pun diwajibkan bersilahturahmi terlebih dahulu ke tempat sanak saudara yang ada di Ibu Kota ini.
Yap! kekeluargaan adalah poin utama dari suku Batak dan berhubung abang2 kandung saya ada di semua, maka wajib hukumnya saya bertandang ke rmh mereka satu persatu, walau jarak dan waktu memisahkan, saya HARUS ke sana.

hufffffff....

Ke rumah yang lebih tua pun harus lebih didahulukan. Oleh karena itu, saya memilih pergi ke rumah Mamatua saya, yang kebetulan berada di kota Depok.
setelah cas cis cus panjang lebar, saya amat sangat tertarik dengan wejangan seperti yang tertera pada judul tulisan ini, "BOAN MA HAMI TU JERUSALEM".

penuh makna yang tersirat di dalamnya.
Jika kamu pemeluk agama Kristiani apalagi kalau kebetulan suku Batak maka pasti ngerti deh kalau orang tua ngomong begini ke anaknya.

saya pun dengan penuh harapan mengamininya.
dan entah kenapa tiba-tiba kata-kata itu memacu adrenalin saya.
sepanjang perjalanan menuju kosan, saya terus berpikir. keras.
pikiran dan jiwa ini melayang masuk dalam imaji yang sangat indah.
tak ada kata yang dapat melukiskan keindahannya.

hati ini pun hanya bisa berkata,
"Ya, semoga
Semoga saya bisa membawa kalian ke sana."




[sumber gambar: deviantart.com-keywords:Jerusalem]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar