Powered By Blogger

bola mata

free counters

Selasa, 14 September 2010

mimpi


Semalam gadis itu tiba-tiba hadir di sana.
Parasnya yang manis diselimuti raut muka gelisah, sedih, hampir air mata menetes.
Tubuh kaku, lidah kelu, bisu, mata kami saling beradu.

Di tengah keramaian ini, duduk satu meja, kami hanya saling menatap. Namun, hati saling bicara. Resah dan gelisah. Degup jantung tak teratur. Hati meringis. Aku terus mendengarkan.

"Bawa aku dari sini. Aku ingin pulang,"serunya
"Kemana? Jalan pulang saja aku tak tahu!," seruku
"Kemana saja. Pasti ada jalan keluar dari sini!" serunya
"Siapa dia?,"tanyaku

Pandanganku beralih pada sosok pria berumur, gemuk, bantet. Kikir pikirku.
Gadis itu makin gelisah. Bulu kuduknya berdiri, nafasnya makin tak tenang.

"Jangan lihat dia! Pergilah kau!" serunya

Aku belum mau beranjak. Aku sangat penasaran dengan sosok yang makin mendekat ke arah kami.
"Apa yang dia mau?"

Senyum penuh kemenangan merekah di wajah pria misterius itu.

"Aku mau dia! Hahaha..."seru pria itu dengan angkuh

Air mata itu akhirnya tumpah. Gadis itu meringis tanpa suara.
Aku menatap gadis itu bergantian dengan pria itu.

"Aku tidak mengenalmu, tapi entahlah ada satu masa aku mungkin pernah atau akan mengenalmu atau inilah saatnya aku mengenalmu. Aku juga tidak tahu ada apa denganmu dan pria ini." seruku

Roh baik dan jahat mulai beradu.

"Ikut aku," seruku
"Pergilah. Percuma kabur. Tak ada waktu lagi."jelasnya
"Kamu percaya kesempatan kedua?"tanyaku

Gadis itu tersentak. Tangisnya terbendung. Mata kami kembali beradu.

"Panggil aku Rika,"serunya

Kami bergandengan.
Tinggal selangkah lagi pria itu bersama kami.
Kami berlari.
Keluar dari keramaian ini.
Terus menatap kedepan.
Kami menghilang.


Aku terbangun.


3 komentar:

  1. Kisah nyata kah nie de'?
    atau hanya mimpi semata?

    BalasHapus
  2. @mayer:mimpi bang. gmn bang, ngerti jln ceritanya?? mau saya kembangkan lg nih bunga tidurnya.

    BalasHapus
  3. yah...
    b'sangt suka dengan cerita nya!!
    coba di kembangin de'
    b'mau tau hasil perkembngan na!!!
    b'tunggu yo...

    BalasHapus