Powered By Blogger

bola mata

free counters

Jumat, 27 Agustus 2010

akhir untuk awal


3 tahun lalu ada 36 bulan, 1062 hari, dan beribu-ribu waktu, menit, dan detik yang sudah saya pakai untuk menuntut ilmu di sebuah Universitas Negeri Terkemuka di Indonesia, Universitas Indonesia.
Di sini, saya akrab dipanggil putri rantau. Ya, saya berasal dari sebuah pulau yang katanya
masih penuh hutan, Kalimantan.
Di sini, saya punya lingkungan, suasana, dan teman serta keluarga baru.
Adaptasi selama 3 tahun pun membuahkan hasil yang cukup baik. Saya banyak belajar di sini.
Menjadi seorang anak mandiri, sabar, tegar, kuat, dan berkharisma.
Jakarta memang keras, namun ibarat batu bila tiap detik ditetesi air terus menerus maka ia akan pecah.
3 tahun ini pun diakhiri dengan suasana sederhana penuh sukacita.
Ini adalah awal dari perjalanan cita-cita dan asa saya.
Terimakasih Tuhan atas kesempatan ini.
Untuk yang paling spesial, Tuhan Yesus, Papi dan Mami, Abang dan Kakak sekeluarga.

2 komentar:

  1. Selamat ya dek..btw abang dan kakak kayaknya ngga dianggap nih...hehhehehehe...sukses selalu..GBU.(Berto and Family)

    BalasHapus
  2. b'berto: terimakasih bang dan kk. jangan gitulah ngomongnya. bukan berarti ga ditulis ga dianggap bang. hehehe. terimakasih banyak ya atas dukungan abang berto dan kak suzan selama ini. ica doakan abang sekeluarga selalu dlm perlindungan-Nya, terberkati dimana pun dan kapan pun abg dan kk berada, dan anak2nya juga sukses spt bahkan lebih dr papa dan mamanya. Gbu!

    BalasHapus