Powered By Blogger

bola mata

free counters

Selasa, 08 Juni 2010

May June


"Mei adalah bulan kelima tahun dalam Kalender Gregorius. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin. Kemungkinan besar ini merujuk kepada dewi Maia, atau dewi Fortuna; Bona Dea yang harinya diperingati pada bulan ini. Bulan ini memiliki 31 hari."

"Juni adalah bulan keenam tahun dalam Kalender Gregorius. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin dewi Juno, sakti atau istri daripada dewa Jupiter. Bulan ini memiliki 30 hari."



Hello, bloggers? Comment ca va?
saya berharap semua menikmati awal musim panas tahun ini ya.
keadaan saya saat ini masih dalam perlindungan-Nya. Terimakasih Tuhan.

May June.
ya, saya memeberi judul postingan ini karena di kedua bulan inilah perjuangan saya menuntut ilmu di Universitas Indonesia akan dimulai.
Saya menunggu hari H saat saya menjadi terdakwa kasus persidangan "Tugas Karya Akhir". Saya dituntut atas pasal pertanggungjawaban atas karya yang saya buat.

Tugas Karya Akhir yang saya buat adalah sebuah program feature radio, "Super Women, The Super Inspiring Story". Dari judulnya saja sudah ditebak, karya saya ini mengangkat kisah para perempuan Indonesia yang berjuang meraih impiannya, mendapatkan hidup yang lebih baik.

mungkin ada pertanyaan dalam pikiran kamu, "mengapa?? ada apa dengan perempuan Indonesia??"

makanya baca terus tulisan saya di sini ya.
saya akan pergi untuk kembali.
:)

GBUs!






1 komentar: